Rabu, 22 Februari 2012

MENGAPA KITA BUTUH SATRIA BAJA HITAM??

KAYAKNYA SIH memang, kita sangat-sangat-sangat butuh Satria Baja Hitam hadir di negara kita, Indonesia Raya tercinta.

Mengapa?

Karena Satria Baja Hitam memiliki kekuatan dari langit berupa tendangan maut, bersenjatakan Pedang Matahari, serta memiliki tunggangan kuda besi: Belalang Tempur. Semua kejahatan akan dilibas tuntas. Termasuk di dalamnya: para koruptor dan anggota DPR yang suka menyamun akan gulung tikar—anggota DPR yang baik ya tidak ikut-ikutan dilibas. Hehe ....



Begini nih, nanti jikalau Satria Baja Hitam telah hadir, saya akan rekomendasikan buat seluruh partai untuk mencalonkan dia menjadi Presiden RI.

Saya yakin, mayoritas partai besar akan mendukung. Termasuk di dalamnya: Partai Golkar, PDIP, PKS, Gerindera, Hanura, PKB, PPP, PAN, dan juga Partai Demokrat, serta partai-partai kecil akan ikut-ikutan menggalang dukungan. Di negeri kita akan muncul koalisi besar bersatu untuk kesejahteraan rakyat.


Foto: Koalisi besar-besaran dukung Satria Baja Hitam

Nah, Satria Baja Hitam merupakan tipikal dengan kepribadian ikhlas, berjuang tanpa pamrih. Membarantas monster-monster dan segala bentuk kejahatan tanpa perlu mau dibayar.

Duhai para koruptor, berhati-hatilah kalian!!! Jikalau Satria Baja Hitam nanti telah duduk menjadi Presiden RI, kalian akan tergelepar, megap-megap, tertungging-tungging, dan kalian akan almarhum terkena sengatan mercon bom-bomnya.

Tunggulah ....


Nb:  Ngga nyadar, ternyata ini pake motor Suzuki Gantrung.


Kalau yang ini: Motor Belalang Sembah. Hehe..



Kalau yang ini, Satria Baja Bencong ....




Jikalau engkau sedang murung, datang-datanglah ke negeri kami, negeri kedamaian ....
www.negerikedamaian.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Selamat datang di negeri kedamaian

Share ya ....

KLIK LIKE UNTUK MENDAPATKAN ARTIKEL MENARIK, GRATIS!!