Sabtu, 24 Desember 2011

TIPS HEBAT: Membeli Rumah Mewah dengan Gaji yang Sedikit

ANDA INGIN MEMBELI RUMAH MEWAH? Seharga 500 juta rupiah? Misalnya, cicilan KPR-nya adalah 5 juta per bulan, sedangkan gaji Anda hanyalah: 2 juta per bulan.



Gampang-gampanglah caranya.

Ikutilah tips perencanaan keuangan yang super ganteng berikut ini. Ilmu perencanaan keuangan ini berhasil saya dapatkan dari sekolah keuangan yang sangat mahal tiada rupa biaya SPP-nya.

Begini nih ....

Cicilannya Anda kan Rp. 5 juta per bulan. Sedangkan gaji Anda Rp. 2 juta per bulan. Okay, berarti yang angka 2 juta sudah beres, sudah teratasi. Sekarang tinggal mikirin: YANG 3 JUTA. Nah, dapat darimana??

PERTAMA:  Anda harus bekerja keras. Ekstra keras. Kalau perlu, kaki di kepala, kepala di kaki. Tangan di dengkul, dengkul di tenggorokan. Dengan harapan: bos Anda menaikkan gaji Anda agar lebih meningkat. Lumayan, bisa buat nambah yang 3 juta.



KEDUA:  Anda harus coba berbisnis sampingan yang lain. Kalau Anda tak mampu mendirikan bisnis yang besar, cukup bisnis yang kecil-kecilan saja. POKOKNYA BISA DAPAT UANG. Entah itu mencoba jualan koran, jualan singkong, atau jualan-jualan yang lain.



Kalau pagi, bisa Anda gunakan untuk kerja seperti biasanya. Siangnya bisa Anda gunakan untuk menjajakan kue ataupun minuman es di terminal. Sorenya bisa Anda gunakan untuk jualan jamur, jualan kerupuk, atau ngamen di rumah-rumah. Malamnya bisa Anda gunakan untuk berbisnis MLM. Agak malam lagi, Anda harus berusaha untuk berbisnis makelaran kambing atau makelaran sepeda motor. Lantas, Anda harus tidur sedikit dan bangun jam 3 pagi sebelum shubuh untuk bersiap-siap meloper koran. Pokoknya, bagaimana caranya untuk bisa dapat tambahan 3 juta rupiah per bulan. Begitu mudah bukan?


KETIGA:  Rajin-rajinlah berdoa kepada Tuhan. Mudah-mudahan Tuhan meruntuhkan uang dari atas langit, dan dilemparkan tepat di samping rumah Anda.



Lha terus? BUAT BIAYA MAKAN DARIMANA? Anda tak usah makan dulu, sampai cicilan rumah tersebut lunas. Puasa dulu. Kalau perlu, tiap hari cukup minum air putih saja. Bukankah puasa adalah pekerjaan yang teramat mulia?


Kalau biaya bensin, untuk transportasi kemana-mana, dapat darimana hayoo? Ya pake jalan kaki kan bisa. Atau pake sepeda pancal. Mudah kan?

Kalau biaya buat beli pakaian? Ya tak usah beli-beli pakaian dulu dong. Pakaian yang lama di almari kan masih bisa dipakai. Kalau pakaian sobek, ya dijahit aja. Sampe cicilan lunas.

Uang untuk listrik darimana? Anda bisa menggunakan listrik berbahan bakar ramah lingkungan. Bisa menggunakan lampu minyak, damar cempluk, bikin obor, dan lain sebagainya. Tak usah nonton TV, tak usah main komputer, tak usah pake kulkas, dan tak usah nyalakan kipas angin. Pake kipas-kipas manual saja. Kalau mau pake setrika, tak usah pake setrika. Pakaian itu ternyata bisa licin cling dengan dilipat dan ditaruh di balik kasur.

SPP buat anak sekolah? Anak tak perlu sekolah dulu. Sampe cicilan rumah lunas. Di-home schooling sendiri aja di rumah. Kalau malam, belajar pake obor atau damar cempluk. Atau kalau Anda kesusahan, anak bisa Anda dititipkan di panti asuhan dulu, sampe cicilan rumah lunas.

Lha untuk kebutuhan air? Tak usah pake pompa air. Pake nimba sumur aja, cukup. Lumayan, tiap pagi Anda bisa olahraga buat nimba sumur. Kalau sempat terkapar, bisa langsung minum air sumur. Menyehatkan.

Kalau buat sabun mandi? Mandi tak usah sabunan. Kalau ingin pake sabun, bisa pake gosok-gosok dengan batu. Kalau ingin sikat gigi, bisa pake odol ajaib: batu bata merah yang ditumbuk. Syalalalalala pokoknya. :-)

Nah, kalau kebutuhan gas elpiji untuk masak? Kan tadi sudah dibilang, kalo ndak usah pake makan dulu. Puasa dulu. Sampe cicilan rumah lunas.

NOTES: Anda hanya perlu ingat satu hal saja: Tidak mengapa Anda sengsara amburadul, yang penting dapat rumah istana. Laksanakan semua pekerjaan yang bisa membuat Anda menjadi berubah sebumi selangit. Tak peduli dengan: pake salto, kena bedil, kena setrum, semaput keseper, tertungging-tungging, megap-megap, rombengan, dan apapun, tak masalah. Yang penting: DAPAT RUMAH MEWAH. <Rumah sudah lunas, orangnya sudah terjengkang wassalamu’alaikum. Hehe ... hihi ....>


*****



Jikalau engkau sedang murung, datang-datanglah ke negeri kami, negeri kedamaian ....
www.negerikedamaian.blogspot.com

2 komentar:

warg sehat mengatakan...

rukunseniorliving.com panti jompo elit

Berkah Ku777 mengatakan...

saya sangat berterima kasih banyak MBAH SUGIH atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH SUGIH itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi dan hutang hutang saya yang dulunya menumpuk sudah lunas itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH SUGIH silahkan hubungi MBAH di 0853 2118 5474 di pesugihanuanggaibmujarab insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok MBAH SUGIH di pesugihanuanggaibmujarab

Selamat datang di negeri kedamaian

Share ya ....

KLIK LIKE UNTUK MENDAPATKAN ARTIKEL MENARIK, GRATIS!!