Senin, 02 Januari 2012

FOTO LUCU TEMENKU YANG COLLECTING PACAR (Hehe.. Lucu)

JAUH-JAUH HARI, sebelum saya posting ini, saya telah meminta izin kepada kawan saya yang memiliki hak cipta atas tulisan ini. Dan diizinkan. Karena lucu saja, saya senang untuk melansirnya.

Ceritanya, kawan saya kuliah, di facebook bernama: Ardhi Sang Supermen  <ia sangat eksentrik, begitu terobsesinya dengan hal-hal seputar supermen, dan bahkan mereputasikan dirinya sebagai: supermen> 

 


Suatu ketika di facebook ia melansir sebuah catatan yang lucu. Lucu kayak kupu2. Hehe..

Lucu mengapa? Karena, betapa ia sempat-sempatnya menempel-nempelkan koleksi foto mantan pacar-pacarnya yang lalu-lalu. Disertai juga dengan tulisan yang amat nyentrik.

Lihatlah nih ....
Judulnya:  MEMORY OF LOVE

*****

Ardhi Sang Supermen:

perjalanan cinta adlah takdir dan usaha se'org dlm mencari kecocokan + pendamping hidup.kalau kita berputus asa dlm berusaha.. maka jgn harap engkau dptkn se"org yg akan jd permaisuri u yg siap menemani u dikala susah maupun senang. dan ingat: Jodoh itu di tangan ALLAH....!!!!jangan pernah putus asa dlm mencari JODOH yg siap menerima kamu apa adanya, jgn pernah kamu mau dibo'ongi oleh perempuan. cz jaman skrg byk perempuan yg hny melihat dr 1 sisi saja...ini nama" seseorg yg pernah mengisi hatiQ:DIANQIQIFELIANACEPTYZAHRINATIAN saya paling gk suka dg wanita pembohong..saya paling gk suka klo disentak....mending ama perempuan bertatto+merokok,tapi hatinya lembut...!!! terima kasih atas pembelajaran yg kalian berikan ama supermen.s'moga sukses dunia + akhirat slalu buat kalian... amiiiin....amiiin....^^

 

Feli


Tian


Ana


Rina


Cepty


Qiqi


Dian


NOTES:
*  Buat cewek-cewek, baca ya ....
Kayaknya perlu ber hearts-hearts dengan para cowok deh. Hehe....
*  Buat Mas Ardhi Sang Supermen, segera menikah ya .... :-)



Jikalau engkau sedang murung, datang-datanglah ke negeri kami, negeri kedamaian ....
www.negerikedamaian.blogspot.com
www.SyukuraBadi.com

Tidak ada komentar:

Selamat datang di negeri kedamaian

Share ya ....

KLIK LIKE UNTUK MENDAPATKAN ARTIKEL MENARIK, GRATIS!!