Jumat, 18 Mei 2012

LEBIH KUAT MANA ANTARA LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN? (Gokil Pokoknya)

-- negerikedamaian.blogspot.com --

Pertanyaan Sederhana:
Sejatinya secara fisik, lebih kuat manakah antara kaum laki-laki dan perempuan?

Jawaban:
LEBIH KUAT PEREMPUAN

Alasan Logis:
Karena jikalau kaum laki-laki, saat masih kecil, pontang-panting menjalani sunat, terkapar, lalu merasa kapok, dan tidak akan pernah berani-berani lagi menjalani sunat untuk yang kedua kalinya. Sangat konsisten!!!



Sedangkan jikalau kaum perempuan, aneh, saat pertama kali menjalani hamil, menggelepar-gelepar, lalu melahirkan, salto, tertungging-tungging, seperti usai dicampakkan ke dalam api neraka, merasa kapok.


Namun .... Tahun-tahun berikutnya masih berkenan hamil dan melahirkan lagi. Melahirkan dengan penuh terjengkang-jengkang seperti kena bedil dan kena setrum, merasa kapok untuk yang kedua kalinya.



Namun .... Eeeeh ... tahun-tahun berikutnya masih mau hamil dan melahirkan lagi, megap-megap, menjerit-jerit hebat, sampai hendak almarhum, namun .... Waks!! Tahun-tahun berikutnya masih mau-maunya hamil dan melahirkan lagi. Berkali-kali mengulanginya lagi.

Pokoknya, aduhai ... aneh deh para kaum wanita itu. Tidak pernah konsisten. Katanya kapok, kok masih mau-maunya untuk hamil dan melahirkan lagi.

Hehehe ....
Salam super.




Jikalau engkau sedang murung, datang-datanglah ke negeri kami, negeri kedamaian ....www.negerikedamaian.blogspot.com





Tidak ada komentar:

Selamat datang di negeri kedamaian

Share ya ....

KLIK LIKE UNTUK MENDAPATKAN ARTIKEL MENARIK, GRATIS!!