Jumat, 03 Februari 2012

DARIPADA BELI ES KOPYOR, MENDING UANG BUAT BELI TANAH

DARIPADA UANG terus dihambur-hamburkan buat beli bakso atau beli es kopyor, mendingan uangnya dibuat beli tanah kebun. Tak usah nyiramin susah-susah. Anda tinggal duduk santai nonton sinetron mak lampir kawin kontrak, pohon di ladang tinggi-tinggi sendiri. Gemuk-gemuk sendiri. Tuhan yang nyiramin dari atas langit.

Nah, jikalau pohonnya sudah gemulai, tibalah Anda panen. Dari hasilnya, silahkan beli mobil, liburan ke Zimbabwe, berenang di segitiga bermuda, kuliah S2 ke Somalia (belajar jadi perompak), opname di Guantanamo, sesuka-suka Anda.



Yang jelas, investasi pohon adalah salah satu teknik investasi aman. Begitu sih ceritanya dari banyak orang.

Saya mau cerita, bahwa Ustadz saya di Surabaya: Ust. H. Mohammad Fadhil, Lc. berpesan kepada saya ingin menjual beberapa tanah kebunnya, karena beliau sedang butuh uang, tidak butuh sapi. Hehe..
Ceritanya, istrinya hendak bangun bisnis pertanian. Jadi, banyak-banyak butuh uang. Ini nih aneka tanah kebun yang hendak dijual:


1.  KEBUN JATI 1 HEKTAR. BERISI 1.000 POHON JATI dengan usia ± 9 tahun. Dijual 700 juta. Mobil bisa masuk ke area kebun. Enak, bapak/ibu, Anda tinggal nunggu panen. Estimasi panen, laku 1,5 juta per pohon. Nah, dikali 1.000 pohon, hasilnya: obsesi pingin bangun Mesjid di atas sungai, atau pingin naik haji menunggangi kambing garut ketipak ketipuk dari Indonesia, wuiz ... silahkan.
2.  KEBUN JATI 1.000 M. DEKAT JALAN RAYA. SUDAH DIISI 80 POHON usia ± 7 tahun. Dijual 100 juta.
3.  KEBUN JATI 3.000 M. SUDAH DIISI 400 POHON berusia ± 8 tahun. Dijual 180 juta.
4.  KEBUN SENGON 5.000 M. SUDAH DIISI ± 700 POHON berusia 1 tahun. Dijual 150 juta. (SOLD OUT)
5.  KEBUN DURIAN 5.300 M. BERISI BANYAK POHON DURIAN, BANYAK POHON RANDU (KAPUK), DAN ADA BUDIDAYA RUMPUT GAJAH-NYA JUGA. (SOLD OUT) Durian tinggal petik. Ssip pokoknya dah. Seenak-enak makan durian, paling enak adalah: makan durian di bawah pohon durian. Kerren. Hehe .... Nah, sedang pohon randu-nya bisa dipanen buah kapuknya juga. Sekarang, harga kapuk amat-amat mihil, karena sedang langka. Sekali panen, ssabet sana ssabet sini, oke-oke ssaja. :-) Trus, rumput gajahnya juga bisa dipanen tiap 40 hari sekali. Menghasilkan pokoknya. Kebun ini dijual 250 juta.

Nah, semua kebun di atas BERLOKASI DI: DEKAT AGROWISATA BAKTI ALAM, Ngembal, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Ingat-ingat juga ya: HARGA TANAH TERUS NAIK. Di daerah ini, lantaran dekat dengan agrowisata, kenaikan harga tanah sangat signifikan.




Ada lagi, punya ustadz yang mau dijual. Sekalian. RUMAHNYA. HUNIAN ASRI DEKAT BANDARA UDARA JUANDA. Di Perumahan Pabean Asri. Tanah: 10x18 meter. Bangunan: 10x9 meter. Dijual 350 juta. Rumahnya ssip. Tiap kali saya ke sana, yang paling saya senangi adalah: memandang rembulan dari sudut teras rumahnya. Rembulan bisa nampak berkedip-kedip dan berkicau-kicau. Hehe ....

Beli daah. Lumayan buat investasi. Bisa hubungi saya ya, nanti akan saya hubungkan langsung ke ustadz.
Nama saya Ipung: 0857 558 45 429

NB:  Pingin cerita. Ustadz saya dahulunya tidak punya apa-apa. Berangkat mengajar menunggangi motor Yamaha Brekele tahun 75. Motor tersebut suka penyakitan, mulai panu, kadas, kurap, suka batuk-batuk dan juga sering kumat sakit jantungan. Namun sekarang ustadz punya mobil banyak. Memang beginilah jalan hidup manusia. Tidak bisa ditebak. Hikmahnya: tidaklah boleh seseorang menghina seseorang yang lain.


Jikalau engkau sedang murung, datang-datanglah ke negeri kami, negeri kedamaian ....

Tidak ada komentar:

Selamat datang di negeri kedamaian

Share ya ....

KLIK LIKE UNTUK MENDAPATKAN ARTIKEL MENARIK, GRATIS!!