Minggu, 09 November 2014

TANAH DIJUAL PALING STRATEGIS DI DUNIA COCOK UNTUK PABRIK DAN GUDANG

TANAH DIJUAL CEPAT. Kami menjual cepat tanah yang sangat tepat untuk dibangun pabrik atau industri. Bisa juga digunakan untuk bangunan gudang. Lokasinya sangat strategis. Paling strategis di seluruh penjuru dunia. Hehe .... Mengapa? Berikut ini adalah beberapa pointers nilai lebihnya:

  • Berada di pinggir jalan raya besar Pasuruan – Malang. Tepatnya berada di Jl. Raya Wonorejo Pasuruan, Jawa Timur.
  • Tepat berada di depan SPBE Wonorejo Pasuruan, dan dekat bersebelahan dengan SPBU Wonorejo Pasuruan.
  • Akses angkutan umum 24 jam. Jalur Bis antar kota 24 jam.
  • Tanah dijual merupakan daerah padat industri, dekat dengan beberapa Pabrik / Perusahaan besar antara lain: POCARI SWEAT, PT. GOLDEN STONE INDONESIA, PT. MANDIRI INVESTAMA SEJATI, PT. KARYA DIBYA MAHARDIKA, dan banyak pabrik yang lain.
  • Di dalam lokasi tanah di jual, terdapat: GEDUNG WALET 2 LT, produksi aktif, ukuran 12 m x 12 m. Lokasi bangunan gedung walet adalah berada di bagian kiri belakang dari areal lahan, sehingga areal tanah yang kosong masih sangat luas. Tidak mengganggu apabila akan didirikan bangunan baru semisal untuk pabrik, untuk industri, atau untuk gudang.
  • Di dalam lokasi tanah dijual ini juga terdapat 20 POHON MANGGA GADUNG & MANALAGI, RUTIN BERBUAH. Nah, ketika berbuah, mangga bisa dibuat untuk makan bareng, atau bisa juga digunakan untuk lempar-lemparan jikalau kurang kerjaan. Hehehe ....
  • Tanah ini berdiri dikelilingi oleh tembok batako keliling.
  • Pada bagian depan lahan, terdapat gerbang pintu besi dengan lebar 4 meter.
  • Jarak lokasi hanya: +/- 5 KM dari Pertigaan Purwosari Pasuruan, dan berjarak: + 3,5 km dari Perempatan Pasar Wonorejo Pasuruan. Serta hanya berjarak 1 km dari jalan tembus alternatif menuju Sengon/Pandaan. Intinya, dekat dengan berbagai kawasan. Mau belanja ke pasar okay. Mau wisata ke Taman Safari okay. Mau wisata ke Kebun Raya Purwodadi juga okay. Mau piknik buat menghabiskan uang dengan belanja sayur juga okay. Mau teriak-teriak sendiri sambil lompat-lompat juga okay. Hehehe ....
  • Silahkan di-cek via Google Earth/Google Maps, Latitude : -7.73856 o Longitude : 112.77832 o.
  • Luas tanah ini adalah: 3.915 m2. Lebar bagian depan yang menghadap ke jalan raya: 50 meter.
  • Status surat tanah: SHM. 1 Pemilik dan 1 sertifikat.
  • Harga: 1.000.000/m2.
  • Jikalau tidak berkenan dibikin pabrik, misalnya mau dipakai buat bangunan rumah, silahkan, cocok telur ceplok. Bisa dikasih kolam renang. Misalnya mau dipakai buat pesantren juga bisa. Mau dipakai buat tempat landasan helikopter? Menarik-jabrik. Mau ditanami pohon sengon juga sangat menguntungkan. Mau dipakai buat bangunan Masjid? Wuiih ... Saya jamin akan ada banyak yang singgah, karena bersebelahan dengan pom bensin. Bisa mengantarkan anda menuju ke syurga. Mau dipakai buat tempat merenung dan bertapa? Terserah anda. Hehe ....

YANG JELAS, TANAH INI DIJUAL CEPAT. BUTUH DUIT.
Hubungi Saya: Ipung Atria:
08233 100 4433 (Telkomsel)
0857 558 45 429 (Indosat)

Berikut ini adalah beberapa foto dari tanah yang dijual ini. Adalah sebagai berikut:






PENTING!! TIPS YANG MENARIK:
Saya akan memberitahukan kepada anda tentang CARA AGAR HARGA TANAH ATAU PROPERTI KITA DAPAT MELAMBUNG CEPAT KE ANGKASA SEPERTI BALON UDARA. Ini trik rahasia. Saya jamin!! Belum pernah disampaikan di seminar apapun dan sekolah properti manapun.

BEGINI CARANYA:
Siapkan cangkul. Lalu galilah tanah anda sekuat tenaga. Gali terus. Dan gali terus. Jika capek atau lelah, beristirahatlah dan minumlah. Lalu gali lagi. Gali lagi teruus. Sampai tembus ke California. Setelah itu, anda akan rebutan tanah dengan orang California. Harga tanah anda akan mendadak naik drastis, melompat seperti lompatan anjing gukguk kena lempar batu sampai teriak kaing-kaing. Hahaha .... Just intermezo.

Salam sukses untuk anda semua ....

==========

Berikut adalah beberapa kata kunci untuk tulisan ini, yakni:

Jual tanah di pasuruan, jual tanah di pinggir jalan, jual tanah untuk industri, jual tanah lokasi strategis, jual tanah strategis di pasuruan, tanah pasuruan untuk pabrik, cari tanah di pasuruan, cari tanah untuk pabrik, Tanah di jual, properti dijual, beli tanah, tanah, cari tanah, iklan property, tanah dijual, jual tanah untuk pabrik, jual tanah cocok untuk pabrik, tanah dijual di pasuruan.


Jikalau engkau sedang murung, datang-datanglah ke negeri kami, negeri kedamaian ...



Tidak ada komentar:

Selamat datang di negeri kedamaian

Share ya ....

KLIK LIKE UNTUK MENDAPATKAN ARTIKEL MENARIK, GRATIS!!