Senin, 08 Desember 2014

AKHIRNYA, ISTRI SAYA DIWISUDA DENGAN PREDIKAT SUMMA CUM LAUDE

ALHAMDULILLAH, sebuah kabar yang menggembirakan bagi saya. Akhirnya istri saya telah berhasil diwisuda. Lulus dalam program pemberian ASI eksklusif selama 6 bulan dengan predikat Summa Cum Laude, dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sebesar: 4,00.

 Foto: saya bersama istri saya yang paling cantik sedunia

Saya mengucapkan salam hormat dan penghargaan yang terbesar kepada istri saya yang telah berhasil lulus dari program perkuliahan hebat ini, karena pemberian ASI eksklusif selama 6 bulan bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah. Butuh ketekunan, konsistensi, dan perhatian penuh dari seorang ibu terhadap anak. Alhamdulillah, anak saya telah tumbuh menjadi anak yang sehat, 'giras', dan bugar.

Persoalan pemberian ASI bukanlah persoalan yang main-main. Saya yakin, anak-anak Indonesia akan tumbuh menjadi anak-anak yang cerdas, hebat, rajin menabung, rajin shalat, rajin bersilaturahim, tidak suka berkorupsi, rajin berolahraga, tidak ngantukan, tidak suka kentut sembarangan, dan berakhlaq mulia ketika banyak orangtua yang tekun memberikan ASI kepada anaknya.

Bukannya saya tidak mendukung pemberian susu formula, namun mungkin ekspektasinya tidak seperti ini ....











Jikalau engkau sedang murung, datang-datanglah ke negeri kami, negeri kedamaian ...


Tidak ada komentar:

Selamat datang di negeri kedamaian

Share ya ....

KLIK LIKE UNTUK MENDAPATKAN ARTIKEL MENARIK, GRATIS!!